background img
-->

The New Stuff

Cara Merawat Sepatu agar Tetap Awet

Image result for Cara Merawat Sepatu agar Tetap Awet

Sepatu merupakan salah satu bagian fashion yg tidak bisa dipisahkan keberadaannya baik itu untuk para ladies maupun pria, selain itu juga sepatu memiliki manfaat yang sangta penting untuk kita karena tanpa ada memakai sepatu telapak kaki kita pastinya akan terluka karena terserang benda-benda tajam yang ada dijalan.

Cara menjaga sepatu safety yaitu salah satu cara yang dilakukan beberapa orang agar tetaplah terbangun kwalitas dan kebersihannya, tetapi sayangnya terkadang beberapa orang melakukan cara yang salah dalam menjaga sepatu seperti menumpuk sepatu dengan sepatu yang lain hingga bikin sepatu cepat rusak bahkan juga tidak dapat digunakan lagi.

Lalu bagaimana caranya menjaga sepatu dengan benar? Berikut ini akan saya ulas dengan cara selesai tentang bagaimana caranya menjaga sepatu dengan benar?

1. Jauhi Mesin Cuci 

Salah satu cara menjaga sepatu yaitu hindari membersihkan dengan memakai mesin pencuci, kenapa sekian? karena bila kamu membersihkan sepatu dengan mesin maka dengan cara automatis sepatu kamu akan cepat rusak dan berkerut, bukan sekedar itu saja namun lem pada sepatu pun akan mudah terlepas.

Oleh karenanya baiknya bila ingin membersihkan sepatu safety online maka manfaatkanlah sikat bersihkan dan sabun atau detergen saja manfaat hindari rusaknya, diluar itu juga jauhi pemakaian zat pemutih saat kamu membersihkan sepatu karena akan mengakibatkan kerusakan warnanya.

Nah, bila sepatu kamu susah untuk dbersihkan maka cepatlah mencucinya karena bila kamu biarlah sampai berhari-hari di kuatirkan kotoran itu akan meresap dalam kain sepatu kamu yang pada akhirnya cepat rusak atau robek.

2. Semir Dengan cara Rutin 

Menyemir sepatu juga salah satu cara menjaga sepatu agar tetaplah awet. Terlebih untuk sepatu beberapa lelaki yang umumnya memakai sepatu yang bahan dasarnya kain maupun yang lain. Langkahnya setelah kamu bersihkan sepatu maka semirlah dengan sikat semua permukaan sepatu kamu dan pastikan juga kalau sepatu kamu telah betul-betul kering.

Bila sepatu kamu hitam maka cocokkan saja warna semirannya. Diamkan selama lima belas menit lalu gosoklah sepatu dengan memakai kain bersih agar lebih mengkilat, semirlah sepatu kamu dengan teratur atau dapat pula selama tiga hari sekali.

3. Taruh Sepatu Dengan Baik 

Apakah kamu sering menyimpan sepatu kamu pada tempatnya saat pulang bekerja atau sekolah? jawabannya belum pasti bukanlah! karena memang tidak kebanyakan orang dapat menempatkan sepatu sesuai sama tempat awalannya, tersebut penyebabnya mulai saat ini simpan sepatu safety jakarta sesuai sama tempatnya dengan baik serta tidak menumpuk sepatu dengan yang lain agar sepatu tetaplah tertangani.

Itu saja yang dapat saya berikan tentang cara menjaga sepatu dengan benar, mudah-mudahan dengan memerhatikan tulisan ini dapat menolong kamu untuk menjaga sepatu-sepatu kamu yang ada di rumah agar tetaplah terbangun dan tidak mudah rusak.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts