background img
-->

The New Stuff

Beragam Jenis Sepatu & Cara Padu Padannya

Related image

Mencocokkan beragam jenis pakaian dengan koleksi sepatu agar tampilan lebih style dan profesional memang tidak mudah. Untuk setiap wanita, matching yaitu semuanya, agar enak diliat oleh rekanan kamu. Karenanya, cek banyak hal agar tampilan baju dan sepatu selalu tampil style.

Flats 
Sepatu hak datar atau umum dimaksud flat shoes adalah sepatu keseharian yang nyaman. Biasanya sepatu ini banyak dipakai saat enjoy. Baju apa sajakah pun pas digabungkan dengan flat shoes, seandainya selalu cocokkan warna dan jenis flat shoes dengan baju Kamu. Jauhi penggunaan sepatu datar dengan rok selutut, outfit kamu terlihat berat di bawah, sangat kuno dan bikin kaki terlihat
pendek.

Kitten Heels 
Jenis sepatu kitten heels atau hak medium memang berkesan simpel, type sepatu ini sangat cocok dipadankan dengan gaun semi resmi dan stelan kantor (Blazer casual, rok lurus, atau rok jenis A-Line). Pas juga apabila kamu memakainya saat kamu kenakan celana 7/8.

Pumps 
Stacked heels nyaman digunakan, sepatu hak tinggi dengan hak datar sisi empat menghadirkan kesan yang resmi dan casual. Pas dipakai dengan setelan jas dan celana untuk pilihan style boyish saat bekerja.

Stiletto 
Bila kamu ingin terlihat lebih feminim, sepatu safety stiletto dapat jadi pilihan untuk Kamu. Jenis ini lebih cocok apabila dipakai ke pesta dengan menggabungkan dengan gaun malam. Stiletto dapat juga digabungkan dengan celana panjang agar kaki kamu terlihat tahap atau rok pensil. Memilih sepatu memiliki hak stiletto sedikit lebih rumit, pastikan haknya kuat dan tidak mudah goyah agar Kamu pun dapat berjalan
dengan nyaman.

Loafers 
Sepatu jenis loafers sol datar maupun berupa selop, paling cocok dipadankan dengan celana pantalon atau kapri. Untuk Kamu yang memiliki kaki tahap, loafer dapat digabungkan dengan rok mid-length. Gabungkan celana chino, long sleeve motif garis, tas tali panjang dengan loafer datar untuk memberi penampilan musim panas yang edgy.

Peep Toe 
Peep toe adalah jenis sepatu safety online yang sangat mungkin kaki kamu untuk bernapas dan melindungi aliran darah tetaplah lancar. Dengan lubang di ujung sepatu, sangat mungkin Kamu untuk pamer cat kuku kaki.

Wedges 
Wedges kembali popular! wedges memiliki hak tinggi dan sol yang lebar, pas dipakai dengan celana atau rok agar berkesan kasual. Biasanya sepatu jenis ini dipakai untuk kamu yang memiliki betis besar agar terlihat lebih seimbang.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts