background img
-->

The New Stuff

Tips Jitu Hindari Kaki Lecet Saat Pakai Sepatu Baru


Image result for Tips Jitu Hindari Kaki Lecet Saat Pakai Sepatu Baru
Mendapatkan sepatu baru merupakan hal terindah dalam kehidupan. Pasalnya, ketika menginginkan sepatu yang diimpikan mulai sejak lama, tetapi pada akhirnya anda dapat membelinya, tentu senang bukan main kan.

Namun, permasalahan dengan sepatu baru itu memang menyebalkan, tidak lain tidak bukanlah tentu kaki anda terasa sempit lalu pada akhirnya segi jari kaki dan tumit lecet. Jalan hanya satu ya gunakan plester.

Tetapi, anda janganlah cemas lagi kaki anda akan lecet ketika memakai sepatu safety baru. Berikut 7 tips ajaib untuk jauhi kaki lecet saat gunakan sepatu baru. Harus coba!

1. Kaus kaki tebal dan hairdryer. Gunakanlah kaus kaki dan sepatu baru favorite anda, agar sepatu tidaklah terlalu penuh dan sempit, cobalah aplikasikan pengering rambut (hairdryer) dibagian sepatu yang sempit. Udara panas dari hairdryer bikin sepatu jadi lebih fleksibel dan lentur.

2. Deodorant. Bagian kaki yang sering lecet yakni bagian tumit dan kaki. Nah, untuk menyingkirkan gesekan pada sepatu dan kaki anda, gunakanlah deodorant lalu berikan di bagian itu. Struktur deodorant yang lembut dan licin ini menangani agar bagian kaki itu tidak lecet.

3. Es batu. Isilah kantong plastik dengan air, dan memasukkannya kedalam sepatu, lalu masukan kedalam freezer dan dibekukan semalaman. Ketika pada pagi hari anda mengeluarkan air beku dalam sepatu tadi, anda sudah rasakan sepatu anda lebih luas.

4. Alkohol dan tisu. Berilah alkohol di bagian dalam sepatu sampai basah, lalu sumpel sepatu dengan kertas atau tisu selama semalam. Makin banyak kertas yang dipakai, semakin lebih baik akhirnya. Ketika pada pagi hari anda keluarkan kertas, sepatu telah mudah anda gunakan.

5. Lotion. Khusus untuk sepatu safety jakarta kulit, cobalah berikan cream pelembab atau lotion kedalam sepatu, lebih detailnya di ruang tumit dah jari. Manfaat pelembab akan melunakkan kulit dan untuk penggunaan sepatu di hari selanjutnya kaki anda telah cocok dan tidak merasa sakit untuk memakai sepatunya.

6. Kentang. Dengan memasukkan kentang bersih kedalam sepatu selama semalaman, bikin sepatu anda terasa lebih luas. Wah selain jadikan bahan makanan, nyatanya kentang juga bermanfaat untuk memperluas sepatu yaaa.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts